Something can't posibbly forgotten

it is sweet when we cuddling then you whispered me 'i love you'


aku jadi mahluk avertebrata kalo kamu deket aku. serasa gak bertulang belakang jadi ngelendot mulu maunya. hehe 
apalagi kalo tadinya kamu cuek-cuek trus tiba-tiba *Kiss* aku.. woohoo  

ini juga suatu kelakuaan yang gemesin banget. dengan muka innocent, makan biskuit stick sendirian trus main-mainin biskuitnya jadi kata 'LOVE U'. dan dengan senyum mengembang yang super imut kayak anak kecil yang baru dapetin nilai 100 di mata pelajaran paling susah, kamu liat aku dan setelah aku liat kelakuan kamu, kamu acak-acak biskuitnya dan makan biskuit itu lagi. LOL :* :* 

berani kotor itu sehat!
yup, waktu kamu pulang dari kantor kamu bilang lagi cape banget terus kamu ngajak aku terapi ion. dengan biaya sukarela kita cobalah ber-terapi bersama. haha aku rasa pasangan lain gak ada yang pacaran kayak gini. lucu yah? 
menit-menit awal kamu bilang air kaki aku kayak comberan, banyak lumutnya. but look! dimenit-menit terakhir racun-racun nikotin menggenangi kaki kamu. HAHAHA dan kita sama" gak tahan gatel karena airnya. kamu juga sempet rayu rayu gombal waktu terapi. gak paham lagi. ;P


Our Silly Sally Time
liat deh kamu itu jarang banget foto mau gaya aneh-aneh. biasanya kayak foto KTP, kaku gitu. tapi kali ini kamu lagi narsis. gemesin. ({})

Uhm Sayang.. keliatan banget kamu capenya.. dan aku masih aja ngelendot. maaf yah sayang..
kan maksud aku cuma pengen peluk kamu. :)
tapi kamu tetep peluk balik akuu.. Yeaaaaaaaaaayyy... cium juga deh hihihi :*

another bittersweet moment
* Belanja *
Belanja bareng di carefour atau tempat belanja. Sambil mencontreng list blanjaan sambil berangan-angan kalo  kita jadi pasutri yang lagi mau mengisi rumah dengan perabotan. mau yg ini. mau yg itu. aahh cita-cita.
dan yang paling menyenangkan belanja sama kamu karena kamu suka kayak trolley. nguntiliin kemana aku pergi bahkan sambil melukin aku dari belakang. syukaaaaaaaaaa.. :* :* :*

* Hard To Leave You *
bela-belain bangun pagi belum mandi buat nganterin aku balik ke Bandung, lalu pulang lagi. 
tapi sembari menunggu bus datang  kamu melipat kedua tangan dan di dada kamu tapi ketika aku mengkode with my puppy eyes then calling you.. suddenly you open your arms then hugs me tight.. and kiss my forehead. and I think kissed on forehead have a lot meaning than kiss in another part. 
terus sebelum aku naik bus aku juga selalu menyempatkan cium tangan kamu dulu. aku suka membiasakan itu. As has become an obligation

* Cuddling You *
kamu sering banget ngajak aku sholat. tapi aku suka berlama-lama dan menunda nunda. tapi setelah aku siapin sajadah dan menghidupkan kipas terus kamu siap" mau sholat, aku juga siap menghadang kamu seakan mengancam akan meluk kamu biar batal wudhunya. hahahha aku nakal yah? :p

and sooooooooooo many more.. 
everything i do with you, made my day so colourfull.. :*



You May Also Like

0 komentar