Vals Day Story



Vals day mostly celeberating with roses, diamond ring, chocolate and many more that a man gives to his woman dan jadi ajang romantis romantisan kan (harusnya) tapi gak begitu dengan gue dan gendut. (panggilan    kesayangan semi iseng) di hari valentine dia gak biasanya gak dateng kerumah dan gak ngabarin juga seharian. yah yah bisa ditebak. mungkin karena sehari sebelumnya aku ngambek karena sesuatu yang aku sendiri lupa itu apa.. hahahahaha (kelakuan!)

dan jadilah malam itu malam super galau, ngerayain vals day sendiri deh. sedih ya berasa gak punya pasangan aja. daripada galau gak berujung dan gak terlampiaskan maka aku mencoba mencari suatu pencerahan (re: teman sependeritaan) cling! keluar daftar nama orang-orang yang enak di ajak curhat dan pastinya gak lagi valentinenan dong. go typing her name in whatsApp : EISS hahahha
cerita deh panjang-lebar sampe berujung kemana-mana, karena saking keselnya gue mencoba membayangkan kalo pada saat itu gue dalam posisi jomblo. " eiy , sekarang rasanya kalo gue lagi jomblo i wanna flirting to anyone trus gue patah-patahin deh hati nya satu satu..puass" then eis replied "lo mah jahat sih kalo jomblo, makanya tuhan gak ngasih lo jomblo" hehehe Alhamdulillah.. agaknya sok laku yah gue ngomong gitu, tapi that must be done if i'm a single. at the end of our conversation eis ngeluarin quotes lagi "cowok bentuknya aja yg beda, kerjaannya sama tukang bikin kesel".  at that moment gue sependapat but a second left gue mikir jangan-jangan karna itu tuh anak masih gagal move on. -_- CRAP!

Tidak. pada akhirnya gue berkata jujur pada diri gue kalo pacar gue ini beda sama yg lain. kerjaannya gak bikin kesel kok. tapi pendidik yang baik. :) even dia kadang ngeselin tapi udahnya dia tetep tebus dosa kok .istilahnya. (nyakitin perempuan itu kan dosa ya?)
contohnya aja hari ini. vucklantines day nya udah lewat. terus dia dateng kerumah. duduk berdua disofa dan nanyain kenapa kemarin ngambek. lalu sedikit menggoda. eh emang dasarnya gue udah lupa kemarin ngambek kenapa gue diem aja, lagi mikir sih cari alesan. gak lama dipeluk. kebaca banget modusnya biar gak diambek lagi tuh. tapi gak lama dia ngebahas soal kemarin lagi dan yah ujung-ujungnya jadi kesel lagi deh. Nangis lah sejadi jadinya semacem anak kecil minta es krim gak dituturin. di sentuh gak mau. di peluk melerai. eh malah ditinggal. but i know he want me to control my own emotion. good job! 
lama. lamaa.. lamaaa... dia mendekat lagi.. tampak pancaran penuh arti dari matanya. ahhh meneduhkan..
tanpa banyak perdebatan lagi dia langsung meluk gue. dimana saaat itu gue masih sesenggukan ngatur napas dia bilang "udah dong sayang, kamu daritadi nangis mulu" dia mempererat pelukannya lalu menggendong aku masuk dan menurunkanku di sofa. may i say I LOVE THAT SCENE if there were in a movie. di saat dia melembut kayak gini baru gue pikiran buruk gue tentang dia ilang dan berubah kalo dia itu sayaang banget sama gue. so sweet... hatinya luluh juga yah liat perempuan yang dicintainya nangis. CUMA DIA yang bisa begitu... LOVE YOU BIE :*

You May Also Like

0 komentar