21th


a Bunch happiness on July.. HAHA
boleh kali untuk kali ini gue bilang happiness on July.. kenapa?
karena at First July gue Internship hari pertama yah itu adalah hasil dari usaha gue yang cukup gigih nyari tempat magang.. haha
at 8th of July is me and bie Anniversary, yeah for sure its our 3 years and 4 months anniv.. and hope we can longlast foreva! biasanya sih gendut suka rese emang kalo di moment moment special gini.. dia suka tiba-tiba aja ngerusak mood gue. menghancurkan ekspektasi gue. udah 3 tahun ini anniv gak pernah ada apa apa dari dianya. huffness but kemarin lagi-lagi dengan hal yang sama.. gendut bikin kesel gue.. dia marahin gue tanpa sebab yang jelas.. apa bangeet kan? 
then at 9th of July gue biasanya benci banget hari ini.. why? cause it was my birthday. and i getting hopeless  in every year. ahahha but in this 21th YO, there some slightly different.. slightly kenapa? karena tetep dengan pola yang sama yaitu gendut bikin kesel gue. cuma bedanya kali ini keselnya di sengaja. dia merencanakan surprise party unjuh unjuh gitu dirumah. dia bohongin gue bilangnya masuk kerja tapi ternyata kata nyokap dia nyulik ade gue seharian buat di ajak keliling mall reaching for birthday cake and gift. and what kind of gift? well dia ngasih gue high heels 12 cm. oooohh myyy! gue jengkel gitu. dia tau kok gue lagi butuh sepatu atau wegdes yang bisa gue pake sehari hari yang gak tinggi dong tentunya secara gue tiap hari having a long long adventure naik busway gitu. extremely abis kan kalo pake high heels? udah gitu nyebelinnya adlah sebelumnya dia marah" karena koleksian high heels gue udah banyak dan gue masih minta sepatu.. hellooo.. yg gue minta bukan sepatu lebih tepatnya bukan high heels kyk gitu. itu cuma nambahin koleksian gue dan nyasar kebutuhan gue? aneh kan? dia yg larang tapi dia juga yg beliin.. HAH lelaki memang aneh jalan pikirannya. ahhahahhaha
but its OK.. gue suka sih heelsnya lumayan lah buat nambah isi rak. dan gue masih punya alesan buat beli wegdes baru :p

Yah semalem gue pulang dari kantor terjadi melowdramatic lebay gitu.. gak perlu gue ceritain lah yaa.. haha
intinya di tahun ini gue appriciate banget semuanyaaaaa yang udah ngucapin birthday dan doanya buat gue. 
terlebih buat yang sengaja ngebolos kerja (sebelumnya belom pernah bolos) demi gue, beliin kado, surprisein juga. Thank You Dearest! xoxo

ini capture-an ucapan ucapan yang seru-seru, Big Thankies All



ini dari echi boray @restiayuechy

ini optional Kado dari my sista @evangalisca gue ga ngerti ini apa? kata dia bukan lipstick gitu. entahlah, eva emang random sih anaknya hahahha :* pilih yang mana yah?

ini dari my partner incrime, janda or kaka tawyi  @mymentari


I wish di umur gue yang dewasa ini gue bisa lebih baik pastinya  dan masalah masalah atau cobaan hidup ditahun kemarin gak ada lagi di tahun ini dan seterusnya.. atau gue lebih bisa nerima apapun yang ada di depan nanti dengan lebih mature. amiin.

oiya special gift nya.. nyokap baru kali ini ada dirumah pas gue ultah dan bokap nitipin ucapan juga lewat gendut.. that's so sweet! 
XOXO Mom & Dad
i'll Catch your dreams..








You May Also Like

0 komentar