:)

entah harus berkata seperti apa untuk menggambarkan suatu kebahagian yang berlebihan.

mungkin aku hanya bisa berucap syukur atas apa yang telah tuhan kirimkan untukku, sebuah keluarga yang sangat pengertian, fleksibel dan tidak mengintimidasi atau menghakimi semaunya.
dan tentunya aku sangat bersyukur karena tuhan memberiku hidup yang tidaklah terlalu sulit karena sesulit apapun keadaan selalu ada sosok penjaga disampingku. itulah yg selalu membuat bebanku berkurang hingga sama sekali tak terasa. 

3 tahun lebih menjalani hubungan bersama dengan seorang pria super hebat dan sempurna untukku adalah hal yang sangat menyenangkan. semuanya mengalir begitu saja dari waktu ke waktu tanpa kita rekayasa. entah bagaimana jalan tuhan sampai akhirnya mempertemukan kita dan menyatukan kita sampai saat ini. 
maaf jika sebagian orang iri mendengar ceritaku tapi aku pun hanya manusia biasa yg terkadang merasa paling benar dan selalu haus akan kasih sayang.

dia adalah sosok yang sebenarnya biasa aja bahkan banyak kekurangan, tapi entah apa yang membuatku mampu menerima kekurangan itu dan melihat banyak kelebihan menutupi kekurangannya. dan hanya dengannya aku bisa bercerita apapun! termasuk rahasiaku aku tak sungkan untuk menceritakan kepadanya, karena dia mampu untuk dipercaya, beberapa kasus membuatku gondok, semisal dia akan marah sekali jika masa lalunya di ungkit. namun hal ini justru membuat bukti tersendiri bahwa walaupun sudah mantan atau menjadi orang lain dia tetap tidak akan mengungkap aib tentang mereka-mereka. (walaupun aku sudah tahu semuanya).  selain itu dia adalah pasangan yang paling melengkapi, dia bisa menjadi guru yang memberi banyak pengetahuan baik yang baik maupun yang sedikit nakal. menjadi teman yang sangat memalukan terkadang namun tak membuatku bosan, menjadi ayah dan kekasih yang selalu memberi kasih sayang, maaf dan menjaga setiap waktu.

haahh entahlah tulisan ini semakin tak terarah.. 
tapi memiliki yang satu ini sungguh LUARBIASA! :*

You May Also Like

0 komentar