re-view movie : PK !

Sampe rumah di ajak nonton sama my lovely lil bro. Nonton apa yah? Hmm horor yuk kak. No! Kaka gamau yg tegang yg takut pgn yg gak mikir yg comedy romantic.
Cari cari film trus dia kepikiran PK! Apaan tuh kok judulnya PK? Kayaknya konotasinya negatif.


Actor : Amir Khan
Actress : Anushka Sharma

Ijal berusaha meyakinkan gue film itu lucu dan sesuai yg gue harapkan. Oke menit menit awal ko ga menarik ya. Eh buffer pula. Duh..

Tapi di selingi facebook-an dulu (old stuff itu bore killing uga) beres buffer lanjut lagi.

Dan sampe selesai film yg ada gue meneteskan air mata.
Ini sih soal bagaimana cara sudut pandang nontonnya dan cerita hidup masing masing ya.
Buat gue film itu super inspiring bgt!! Film yg bahasanya sangat berat. Which is religion tapi di bungkus dengan cara yg ringan dan lucu. Dan suka nya dari film ini karna bahasan nya gak menyudutkan ajaran manapun dan open my eyes tentang 'the wrong number' yg terjadi di realita saat ini. Gue sadar bgt sih tapi lagi lagi sebagai tokoh pasif aja.

Selain itu part yg paling gue suka sekaligus yg bikin netes adalah part terakhir. Dimana itu memperlihatkan adegan dimana seorang Ayah bertepuk bangga sama Anaknya dan percaya sama apa yg diyakini anaknya. Buat gue sebagai orang tua itu kebanyakan mereka menilai org tua lebihpandai dalam segala hal tapi orang tua yg bisa terima pendapat dan pemikiran anaknya itu yg lebih cool.

Jadi kegores kenangan sama Bokap sosok yg paling gue banggakan di dunia ini. Dan film ini juga ngegambarin love story yg gak kacangan.
Parah sih netes banget!!

Kok adek gue tau banget ya? Tipikal kakanya yg mudah mewek?? 😅😂

*just my movie review kalo ada yg ga berkenan mohon maaf
Sekedar curhat eh wrong place
#LamaGakNgeBlog
#MahCurhatDongMah

You May Also Like

0 komentar