DIY SESERAHAN

Ini hasil karya gue membuat seserahan gue sendiri.. hehehe

underwear

Mukena & Sejadah

Perlengkapan Kerja
Les Femmes Bag - Zalora Flat Shoes - Omni Parfume
Perlengkapan Mandi
Boneka Teddy Bear itu adalah Handuk yaa 

Perlengkapan Pesta
Tas Pesta unbranded - Heels Details - Kain Jarik

Perlengkapan Make-up
Foundie - Citycolor
Bedak - Maybeline
Eyeshadow - Smokey
Blush on & Countour - Citycolor
Eyebrows - Milani brunette
Mascara - Maybeline
Lipstik - La Girl (alay banget)
Ada satu lagi yang kelewat di foto, seserahan kain kebaya yang gue bentuk barbie gitu entah ilang fotonya..

oya beberapa ada yang gue videoin cara tutorialnya cuma belom di edit. nanti deh yaa nyusul aja..
ini bisa jadi sidejob gue hahaha jasa hias seserahan.. minat? japri line aja yaa..

You May Also Like

0 komentar