Bumil's Fashion OOTD

Menikmati masa-masa jadi ibu hamil itu buat gue menyenangkan bangeet.. Susah-susah nya ibu hamil jangan terlalu dirasa-rasa lah karena semua orang paham kok jadi ibu hamil itu berat dan gak gampang! Makanya dibawa happy aja.

Selama hamil enaknya ituu...
1. Full time jadi ibu rumah tangga, pengangguran jadi kerjanya cuma dirumah aja ngurusin online shop, nongkrong di cafe buat photoshoot produk dan tawaf di tanah abang belanja bahan. Hehe
2. Gak stress mikirin kerjaan atau ketemu sama rekan kerja yg nyebelin kalo dikantor belom lagi kalo kudu naik kereta desak-desakan, Allahu, salut bgt sama ibu hamil yg masih sanggup kerja ke kantor naik angkutan umum.
3. Makanan lebih terkontrol, jadi lebih bergizi banyak makan buah, makan yg sehat, nyusu.
4. Semua gak akan lebih indah kalo gak ada suami siaga disamping kita yang jadi lebih perhatian, entah kenapa abis nikah jadi gemesaan sama suami, apa karna suami tambah gendut tambah lucu? Makin manja, terus bawaannya pengen ngendon di ketek suami ajaa.. Enaak.
5. Selama hamil banyak yang bilang aku cantikan, glowing, dan banyak yang salah duga kalo babynya cewek. Hehe di USG sih babyboy.

let's see my OOTD Fashion..

from 1th to 4th month

babymoon 5 bulan

photoshoot for @eveloveboutique

photoshoot for @eveloveboutique 



tasyakuran 7 bulanan

BTS photoshoot @eveloveboutique




9 month

ready for kondangan

Maternity photoshoot


You May Also Like

0 komentar