26th monthyversaries

Sorry for reneging on promises at the previous post that i said "i will be a bit longer post" okay maybe this is a continuation from that post. too many stories to be written but hindered by the pleased busyness at home.

Yup! at 8th May 2012 past.. aku dan pujaan hatiku merayakan hari jadi kami yang ke-26 bulan, to be exact 2 tahun 2 bulan. yeaaayy *hiphiphuraayy  suatu pencapaian yang fantastis lah buat gue pribadi. ronde kedua dalam ber-pa-ca-ran. but nothing special in that day.. hanya saja ada perasaan senang yang selalu tersisa dan mengendap di hati yang membuat adanya rasa senang di setiap harinya, especially that day.
dan di hari ini hanya di habiskan dengan rutinitas menyenangkan seperti biasanya (makan sepiring berdua-dirumah-saling menyuapi) ucapan aniversary pun hanya lewat SMS. tak apa, tetap special. :)

So Sweet :*

Lanjut, yang sedikit berbeda adalah aku mencoba memasak makanan untuk kesekian kalinya (sekitar 8 kali) hehe dan perkedel berhasil mendapat skor : Gak enak/ lumayan/ Enak -- melihat dia makan dengan lahap juga Enak! 


Lanjut ke hari berikutnya, at 9th may 2012 past.. THIS-IS-A-FAN-TAS-TIC-DAY.. tanya KENAPA??? *LAlight bukan basa basi #iklan. okay,  I think we did something new in our relationship style! in order to celebrate our monthyversaries kita ngerayain dengan berpesta-- Pesta Karaoke di INVIZ alias Inul vista gidudeh.. sayangnya gak berdua tapi di kuntilin sama adik ku yang paling kecil. His named Ijal. tapi tetap saja event ini menjadi suasana yang nano-nano, romantis dibalik kerseruan dan ke-fals-an getar pita suara masing-masing. BUT we still ROCKED THAT DAY !! yeaaahh

Buncit Quality Time 

berikut list lagu yang kamu dendangkan :
#1 Endless Love (ganass, pembukaan yang hangat)
#2 My Valentine
#3 On Bended Knee
#4 More Than Words
#5 Sik Asik (istirhat dulu menggila sama ijal)
#6 Jogja Hip Hop fondation (biarkan si Sexy dan Bohay beraksi)
#7 International Love (ke-salah-gaulan ade gue yang paham lagu beginian -____- apdet banget)
#8 Lucky (kembali merajot)
#9 Janji Suci (meleleh tanpa dusta dengan air mata) #lebay
#10 Betapa ku cinta padamu #MeSing
#11 Cinta terakhir --  then Time is Over *huuuu
setelah beradu vocal membuat perut koncang kancing jadi camilan pasti jadi target empuk dan gak ketinggalan tentunya makanan malam itu dibuat special melalui eksperimen ringan dari perpaduan Bakteri fermipan dan adonan hingga terbentuklah DONAT A la... Ala kadarnyaaaa... *hiphiphuraayy :D
dan berhasil mencetak skor : Gak enaklumayanEnak  *standingOvation*


Over all there was NO DAY that not fun when it was at home, especially accompanied by the dearest 

THE END 
:* 

You May Also Like

0 komentar