ALL ABOUT US

Hello! :D umm.. mungkin postingan gue kebanyakan tentang orang - orang yah.. nah kali ini gue pengen nyeritain soal orang Kesayangan gue. buat yang udah sering denger cerita gue pasti udah tau lah yaa siapa orang ini.. hehe tapi ini kan blog pribadi so? Bebas dong yah.. ;p



Bear 

Aji Bramanto. 26th. a workaholic.
suka coklat juga. film favorite Vendeta. makanan apa aja suka except Udang karna dia alergi udang..
menurut gue dia itu orang yang apa adanya. sometimes dia terpaksa romantis untuk gue tapi penyayang. wise. nice. charming. humble. funny. simple and mature.

lain hal nya sama gue.. hehe

Pearl

Yulia Bunga Zainal. 20th. mahasiswa yang masih senang bermain.
suka coklat dong pastinya. film favorite yang genrenya romance dan Bollywood cause I love Shahrukhan so much. selected for food (pemilih bgt klo soal makanan). 
menurut dia gue itu. cewek setia. (hohoho pastinyaa.. :P) manja. cerdas. tapi batu. ngeyel. dan lemot. huaah menyedihkan sekali dibilang lemot.. tambahan dan agak narsis dikit kata dia gue cantik dan sexy. yup! sexy.. haha


tapi itulah cinta.. bisa menyatukan perbedaan-perbedaan di dalamnya menjadi satu kesatuan. saling melengkapi dan menutupi kekurangan masing".. saling berbagi dan percaya.

so.. HOW CAN LOVE COME???
pernah denger pepatah "witing tresno jalaran suku kulino?" 
atau istilah cinta sama benci itu beti".. beda" tipis.. hehehe
Yup! terbiasa karena sikon yang melibatkan aku dan dia bertemu 3 kali dalam seminggu dalam suatu lembaga pendidikan PRIMAGAMA. pada saat itu aku masih berwarna putih-biru. hehe lagi lucu-lucunya loh. dan awal bisa deket sama dia ini karena emang dia orangnya humble bgt tapi rada usil sih. setiap les aku disambut dengan salam hangat terDAHSYAT! "heh, item" yah begitu dia memanggilku.. haha gak tinggal diem akupun memanggilnya dengan sapaan PERSAHABATAN "apasih lo jin!" hahha.. kami jarang terlihat akur memang tapi itulah awal kedekatan kami. sampai suatu saat aku mengganggunya karena aku dikeluarkan dari kelas. hehe lalu dia meminta nomor handphoneku dengan alasan akademik gitu. (padahal bohong!!) yah aku pun menuliskan nomor HP ku di meja front office dengan spidol papan tulis. :p dan sejak saat itu nomor ku tersimpan 'selalu' dia hapenya. dia mengaku beberapa kali mengganti hape dan semua kontak hilang tapi nomorku tak pernah hilang. YEAAYY!!
Dan setelah aku beranjak ke SMA aku sempat lost contact dan gak berhubungan lagi sama dia. tapi ternyata jodoh mungkin mempertemuka kita :) tiba" sewaktu liburan SMA doi ngirim SMS gitu.. dan whatt???? kagetlah.. masih inget aja ini orang (bisik dalem hati).. but by the time passed dia ngga kayak biasanya nih... kok berubah jadi baaiiikk dan ngga suka ngatain lagi. justru sebaliknya. muji" dan sok sok manis gimanaaaaaa gitu.., haha dan seringnya doi nelpon dan SMS bikin hati gue cenat cenut.. ahahahaii.. sekali ngga di telp gue jadi yang nyariin gitu.. sekali ngga di SMS gue kangeenn... lama" pucuk dicinta dia pun tiiba.. hehe
dia menyatakan cintanya juga akhirnya... tapii yaah... sebagai cewek gengsi donk langsung percaya gitu aja.. yah karna sempat ngga yakin...(soalnya pas nembak dia gak nanya mau gak kamu jadi pacar aku?) dia cuma bilang suka. umm buat gue suka itu universal dan gak bisa langsung diartikan berlebihan. akhirnya hubungan kita berlanjut ke hubungan tidak jelas alias HTSan.. selama 8 bulan HTSan.. buanyaaaakkk banget masalahnya... dan semua menyangkut orang ketiga (mantan" dan cewek" yang deket") banyak lah pengorbanan perasaan yang gue kasih buat dia. dan gatau kenapa? gue ngerasa gue sayang sama dia dan gue ngga bisa gitu lepas dari dia.. haahh... cinta... ajaib.. unpredictable!!

tapi HTSan kita gga sia" akhirnya perjuangan panjang itu berhasil melalui tahapan baru yaitu Jadian. hehe tapi sayangan hubungan itu gak tahan lama.. dan bubar setelah dua setengah bulan jadian kemudian. setelah putus gue bener" ngerasa kehilangan. ngga jarang gue meneteskan air mata karna dia. walaupun gue sakit hati banget karna dia saat itu gak punya prinsip bgt dan masih suka berhubungan sama mantan"nya.. tapii gue tetep sabar, gue tetep terus SMS dia walopun cuma menanyakan kabar. tapi untungnya dia masih punya perhatian ke gue. dan kata sayangpun masih kerap terucap. :'( selang 5 bulan putus, komunikasi kita tetap baik cuma masalah tetap saja ada... huuhft... cobaan bertubi-tubi lah pokoknya..
dari yang kasus sama mantan yang ini. cewek yang itu. terus denger" gue di duain. dan dia jadian sama cewek yg namanya sama. sama nama gue. ohh tidaaaaaaaakkk betapa hancurnya hatiku... hancur hancur hatikuuu.... uu uu,... (olgahancurhatiku) wkwkwk
melihat dia jadian sama cewek itu gue hancur.. tapi gue tetap berusaha tegar.. terus dalem hati gue,gue yakin kalo suatu hari nanti dia pasti jadi milik gue dan akan sadar kalo gue satu-satunya orang yang sayaaang banget sama dia... :)

dari keyakinan itulah yang bikin gue sabar menunggu dia putus sama pacarnya yang annoying bgt itu.. kayak lagunya rossa... "ku menunggu ku menunggu kau putus dengan kekasihmu tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu ku kan slalu disini untuk menunggumu" hehehe cocok!!
back to topic. akhirnya pas dia udah putus sama cewek itu. masalah pun gak habis sampe disitu masih banyak juga yang lain tapi akhirnya sihh balik lagi sama gue. yah kurang lebih gue pacar ke-7 yang udah dipacarin. lumayan banyak dan sangat amat lumayan mengeroposkan dinding-dinding hati gue. HTS-an 8 bulan tapi punya pacar 2x. edan gak tuh? abis putus 2 minggu kemudian punya pacar lagi. masyaAllah banget deh. tapi pada akhirnya mungkin dia udah cape buat mencari hati yang nyaman untuk ditempati dalam jangka waktu yang panjang dan dia sadar disini masih ada gue yang selalu membuka hati menanti hangatnya sinar cintanya buat gue. dan cuma gue. dan gue percaya kali ini dia bener" berubah 180 degree dan bakalan setia sama gue.  kenapa? karna.. 
hanya cinta yang tulus yang mampu bertahan dan cinta yang tulus juga yang bisa mempersatukan ikatan cinta tsb :)
jadi berusaha lah buat mencintai seseorang dengan tulus. karena cinta yang tulus yang mungkin bisa menunjukan siapa cinta yang sebenarnya. insya Allah.. :)

Dan sampe sekarang gue selalu bersyukur karena perjuangan yang berat itu udah lewat jauh di belakang. masalah sama papa yang sempet gak setuju sama dia juga sekarang uda lewat bahkan Syukur Alhamdulillah banget sekarang papa mama udah ngerestuin hubungan kita. :)  dan punya pacar seperti dia buat gue suatu anugrah banget. karena pada akhirnya ada juga cowok yang bisa ngehandle gue .. cause trust me, even 'club can't handle me' hahahhha

So, to be continue di postingan berikutnya yah.. mohon doakan kami awet sampai aku menjadi mantan terakhirnya karena dinikahinya dihadapan kedua orang tua kami kelak.. amiin :) 

xoxo

You May Also Like

0 komentar