can time jump up over 9 of july?






Perasaan biru mulai menggenang di ruang hati. gak tau sampe kapan gue terus membenci hari ulang tahun gue. honestly ulang tahun itu adalah hal yang paling gampang bikin gue miris. paling gampang! that's why i always want to wash my hand if there a birthday party. not because i hate them. but It gives me so much pain. so-much-pain. please forgive me for my ego. gue cuma selalu menganggap hari ulang tahun adalah hari berkabung tiap tahunnya. tepatnya berawal dari umur gue yang ke 15. itu adalah masa dimana gue sangat sadar akan kebahagian indahnya ulang tahun. "hari dimana gue di manja, di perhatikan berlebihan, semua peduli dan mengirimkan ucapan yang menyentuh berupa doa dan puji-pujian atau bahkan lengkap dengan kado specialnya. peran orang terdekat, keluarga, sahabat, dan pacar buat bikin surprise party tengah malem bawain kue dengan lilin yang pancaran sinarnya gak akan sebiasa ketika mati lampu karena ulah PLN." yup! but, when that fucking sweet dreams become REAL?? 15-16-17-18-19 gue lewatin cuma dengan senyum kebahagian belaka! bahkan buat bales ucapan di inbox aja sambil nangis dan buat ngehargain mereka yang masih inget aja sama gue. buat gue mereka orang yang masih nganggap gue berharga buat mereka. mungkin karena gue orang yang gak terlalu baik dan gak bisa baik kesiapa aja kali yah jadi orang banyak ngelupain gue gitu aja. i dont know if its just a shit in my head or fact? gue juga gak menyalahkan siapa siapa atas hal buruk ini, karena ini jadi bahan instrospeksi gue aja. kalo emang hal itu gak akan pernah gue rasain biarlah mungkin itu karena gue yang gak membekas di hidup mereka atau justru lebih banyak menoreh luka. jadi biarlah.. *sigh* gue sendiri yang mewujudkannya tanpa campur tangan siapapun. gue nikmatin sendiri buat rasa syukur gue masih berada di bumi-Mu dan masih bersama mereka yang sayang sama gue.

19 menurut gue adalah masa transisi dari kekanak-kanakan menuju kedewasaan. dan gak lama lagi waktu akan menarik gue dengan paksa menuju kedewasaan gue. walaupun pada dasarnya dewasa itu adalah pilihan. but i choose to be mature. :)

 tapi rasa penantian gue mulai pupus. jadi gue gak pengen inget hari ulang tahun gue dan gak ada yang ngingetin sekalian. biar gue berdoa sama tuhan memohon kelapangan hati dan kebahagiaan dari diri gue agar bisa gue bagi lewat canda kalian ditengah kehadiran gue. dan dikokohkan rasa syukur yang tak khianat kepada-Mu atas apa yang telah diberikan kepadaku yang lemah ini. dan sekali lagi Rasa sayang yang penuh untukmu kekasihku A.B :* :')

You May Also Like

2 komentar

  1. hi,visit and followed, jng lupa follow back yah :) thanks *muchlove

    BalasHapus
  2. blog nya yang mana yang pertama apa kedua? :)
    wah jadi malu postingan yg ini dibaca ehhehe

    BalasHapus