thankful for everything

.
Welcome back to ma blog! 
Well ini kali pertama gue buka blog gue yang cantik ini (dilaptop baru) haha.. sorry bukannya mau menyombong..I just want to thankful for everything that i have and for my beloved Daddy and Mom who always support me! I think it was too much for me..
dipikir-pikir kadang gue banyak gak bersyukurnya dan lebih banyak mengeluhkan meminta sesuatu.. tapi gue untungnya gue gak sampe malak orang tua buat memenuhi semua itu.. gue kan udah dewasa jadi sadar diri dong! yes! haha (i hope) Yah, selama seminggu dirumah kurang lebih gue udah mendapatkan dua gadget baru dengan nominal yahh lumayan deh buat beli cilok mah, sampe gigi tebel mah sanggup!
awalnya gue cuma butuh pen tablet karena yah you know lah its too hard kalo gambar pake mouse dan pastinya gak rapi. dan gue rasa emang permasalahan perkuliahan gue akan terbantu dengan benda alaihim canggihnya ini. hehe *lebay yah bersyukur masuk jurusan DKV jadi lebih pinter ngotak atik komputer dan gadget baru.. haha (kok bukan lebih jago gambarnya yah?) hah urusan nomor sejuta deh itu mah.. *pasrah ta'ala* and do you know? selain pen tablet baru permohonan gue buat ganti laptop gue langsung di ACC sama daddy.. yaudalah berhubung I almost die beacuse of my obsolate lipie karena yah bayangin aja gue dengan tabah ngebuka movie maker nunggu lama-lama sekalinya udah kebuka masa ngetrim Sound effect aja langsung not responding? hey? why are you not responding? I'm respon much for you! haha
buka adobe flash juga sama aja. ya kali udah nunggu ngebukanya lama trus malah gak bisa kebuka.. haha PHP banget!! sedangkan gue dibebani dua tugas bikin animatic storyboard. huuft banget.. so yaudah deh gue langsung cusss aja ke iTc Mangdu.. dan dapetlah si cool toshi ini. ;P
semoga kerja sama gue dan gadget baru gue ini langgeng yah.. :')

Big Thankies for Dad & Mom..also Dandi yang udah nganterin hehe.. ({})

You May Also Like

0 komentar