its a 9 of july. so WHAT??

Entah apa yang salah sama kelahiran gue. gue cuma gak ngerti aja kenapa di Bulan juli ini begitu AMAZE. tapi gak ngerti juga apa yang bikin gue kehilangan rasa seneng dan menanti untuk datangnya hari ini. gak pernah sekalipun kepikiran hal yang menyenangkan seujung kuku pun. Jadi hari apa sih yang berarti buat hidup gue? atau kah emang tak ada arti dari kehidupan gue selama 20 tahun ini? hahahaha only god who know.

July.. July.. July.. please give me an opportunity to listing what's the bad on july. baru mau bulan july tanggal 30 juni gue sakit. ISPA berhasil menggerogoti kekebalan tubuh gue dan gue menyerah tanpa syarat. yeah, what-ah-gudh-opening-oh-july. belom lagi beredar isu yang katanya seluruh jaringan internet akan mati karena virus '9 Juli' WOW!!  terus, harusnya yah bulan ini tuh jadi moment paling indah. pertama gue aniv tanggal 8 dan disusul ultah tanggal 9. tapi yaah yaudaa gitu aja.. hahahhhaa bodo deehh.. udah gak mau lagi mikirin ini itu. nyempitin ruang hati aja. dan Tuhan emang ngasih cobaan yang tepat. Kenapa coba harus alerginya pas mau ulang tahun? kenapa?  gak jelas lagi karena apa..
dokter bilang sih alergi karena bintik" merah di badan gue ini too much banget dan gak demam jadi bukan campak. dan bukan cacar. Syukuuurrr... syukuuurr... cuma gak abis pikir aja,, masa sih gara" makan chicstick  atau bebetto paperoni di PH semalem terus alerginya baru sorenya?
atau karena makan ayam bakar dan kebanyakan sambel terasinya? tapi seinget gue tadi sebelum keluar makan udah bintik bintik merah. Ngeri abis!! so, dengan lapang dada gue anggep aja ini KADO SPECIAL buat gue. :)
dan yah untungnya hati ini udah di persiapkan jauh-jauh hari buat gak menyiapkan daftar permintaan dan harapan yang cuma bakal bikin patah sayap ini buat terbang lebih tinggi. skenario khusus udah gue rancang supaya gue tabah dan kuat.

Tapi Tuhan Maafkan aku karna aku tidak pernah bersyukur atas hari ini. Sungguh Aku tidak tahu harus bersyukur seperti apa??? permintaan khusus pun tak akan ku layangkan hari ini. mungkin akan lebih baik jika di lain hari saja bila masih ada kesempatan untukku menumpang lebih lama di dunia-Mu.

You May Also Like

0 komentar