2Y8M

Bismillahirahmanirahim



one of the sweetest moment is when you wake up with an unread message from your special person. and i got it! :) 
Demikian pesan singkat yang mengukir senyumku pagi ini. mungkin sedikit berat jika di baca dengan seksama, ada suatu Harapan yang indah yang cepat atau lambat akan terwujud. 

and i don't know how to tell.. i'm just too HAPPY with you. and too afraid to out from my comfort zone.
Terima kasih sayang, untuk cinta yang tulus yang semakin hari semakin dalam, kasih sayang yang tanpa pamrih dan kesetian yang lulus uji. terima kasih juga untuk selalu memberi maaf, mencoba mengerti dan menghadirkan aku disela-sela kesibukan kamu, meluangkan banyak waktu ketika aku dirumah, dan ketika aku sedang tak bisa ditinggalkan sedikitpun. 
terima kasih untuk senantiasa menyambut manjaku yang kadang menjengkelkan, menemani tidurku dalam dekapanmu walaupun terhalang dinding semu, menelpon ku hampir setiap pagi memulai hariku dengan jejakmu. 
terima kasih untuk keihklasan dalam mengurusi dan menjagaku ketika aku sakit, mencarikan obat sampai meramukan jamu yang tak mungkin orang lain lakukan. bukan obat yang bisa menyembuhkanku tapi lebih besar dorongan yang membuatku ingin sembuh karena  ada yang mengharapkan aku untuk lebih baik.

mungkin banyak orang menilai aku berlebihan dalam mencintai kamu tapi orang lain tidak tau bagaimana berlebihnya kamu mencintai aku..

You May Also Like

0 komentar