Lahir di New Delhi pada 2 November 1965, pria yang baru saja merilis filmRA.ONE ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada hari ini, Rabu (02/11). Karenanya, Kapanlagi.com kembali menyajikan sejumlah fakta unik tentang pria yang juga akrab dengan panggilan SRK ini? Apa saja fakta uniknya?

FACT ABOUT MY KING KHAN
1. Shahrukh Khan dikenal sangat dekat dengan ayahnya. Mereka biasa duduk bersama selama berjam-jam hanya untuk membicarakan filosofi kehidupan. (aaahhh family man) thousand point!! 

2. Sewaktu usianya masih empat tahun, SRK pernah melempar seorang anak dengan batu hingga gigi anak tersebut patah. Akibatnya, ayah dari anak tersebut mendatanginya dan mengancam akan membunuh SRK dengan pisau. Akhirnya, masalah tersebut selesai setelah SRK minta maaf. (a Gentleman!) Hundert Poin!!

3. Tidak seperti artis kebanyakan yang biasa hidup glamor, SRK adalah sosok yang sederhana. Dia tidak suka dengan permainan saham, spekulasi, judi, lotre dan lain sebagainya. Dia lebih suka menjalankan bisnis secara normal, seperti mengelola restoran. (a Mature man) thousand point!!

4. Shahrukh adalah salah satu dari 17 orang yang diberi penghargaan oleh Universitas Hans Raj Delhi. Penghargaan tersebut diberikan kepada alumni yang dianggap meraih kesuksesan dalam hidup dan karir.
(a smart man, not only have a good face) really love you so much!!! five hundert point

5. Dalam hal romantisme, Shahrukh bisa dibilang jago. Dengan penuh kasih sayang dia memanggil istrinya, Gauri Khan, dengan panggilan Gaurima. So sweet! (OMG, You really made me jealous Gauri!!! Let me feel his love for one moment) romantic man! 10000 POINTS!!

6. Sebagai aktor, wajar jika dia suka melihat film. Namun uniknya, dia lebih suka nonton film dalam mobilnya sendirian dengan kondisi gelap dan sepi. Wah! Apa kira-kira yang ditontonnya ya? :) no comment :)

7. Di balik penampilan cool Shahrukh Khan, ternyata pria ini benar-benar maniak game! Saking maniaknya, dia pun mempengaruhi orang-orang di sekitarnya untuk menjadi maniak juga! (yes! sometimes we need relax, please invite me on anything social game that you play!) hundert points!

8. SRK ini ternyata sangat mengidolakan tokoh-tokoh dunia seperti Genghis Khan, Hitler dan Napoleon Bonaparte. no! i don't like them anymore. zero point!

9. Walaupun dikenal sangat berpengaruh di dunia hiburan, ternyata ada orang lain yang lebih berpengaruh pada hidupnya, yaitu sang istri, Gauri. Di balik tindakannya yang overprotektif pada sang istri, ternyata hanya Gauriyang bisa membuat SRK menurut. So sweet lagi... :) (GAURIIIII.... huuff huff huff.. :((( ) But i think he ' s still man who is very romantic. Though surrounded a lot of beautiful woman, his heart fixed to his wife. Unlimited points 

10. Siapa bilang SRK tidak pernah marah. Dia sempat berselisih dengan aktor Salman Khan beberapa waktu lalu. Dan ketika marah, jangan coba mendekatinya, karena dia akan semakin murka! (pasti tambah ganteeng pas maraahh aaahhh lumerrr !!) 100 points


NB : wish someday, i can see you directly and you called my name! i wish i wish i wish.. 

You May Also Like

0 komentar