SEDERHANA :')




first time i would like to say is TGIF "Thanks God Its Friday" (night) karena besok gak ada jadwal kuliah. so, gak ada masalah berarti ketika sang pacar menelpon sampai larut malam.

*sigh* Ya tuhan sejauh apa aku berubah? sampai-sampai dia menjadi bersedih? hatikupun terluka. :'(
lingkungan memang sangat mempengaruhi. dan saya mulai terbawa arus kearah kehidupan konsumtif, begitulah lebih tepatnya. entah apa yang membuatku ingin tampil lebih cantik dan selalu menginginkan lebih. berawal dari membuka wacana dengan sebuah keinginan untuk melakukan perawatan kulit. wajar bukan? namun sang pacar menilai ini adalah hal tidak wajar. karena apa? karena ternyata dia dengan sangat telaten selalu menuliskan setiap untaian keinginan yang saya utarakan. salahnya adalah, saya orangnya terlalu ceplas ceplos dan moody. sehingga apa yang saya inginkan saat ini langsung saya katakan padahal belum tentu beberapa jam atau beberapa hari kemudian masih menginginkan hal tersebut.
intinya hal itulah yang membuat dia menjadi ragu akan nanti saya bisa menjadi pendamping hidup yang cermat, pintar, sederhana dan apa adanya.

Tapi terima kasih tuhan karena mengirimkan orang yang tepat untukku. melalui dia aku belajar banyak hal, mulai dari ilmu pengetahuan, ilmu kehidupan, ilmu keagamaan, ilmu perekonomian dll dari hal yang biasa sampe hal yang tabu untuk dibicakan sekalipun. I think it doesn't matter to know. i will reminds you that i already twenty, and i mature enough to know it. hahaha

So, selama 2 tahun 7 bulan kami berpacaran lebih kurangnya kami saling melengkapi. contohnya saja ketika dia merasa aku sudah berlebihan maka dia lah yang mengerem agar semua tetap dijalurnya. aku senang dengan segala masukan atau komplain yang dia utarakan, itu artinya dia sangat memperhatikan aku. namun ada kalanya tidak. yah itulah aku. and the very last complain from him is .. dia lagi kangen dengan tampilanku yang dulu diawal kita bertemu. aku yang masih sangat cuek datang dengan sehelai kaos dan jaket lalu celana jeans panjang menunggunya diujung jalan. tanpa riasan make-up. dia bilang aku terlihat culun, tapi sederhana dan apa adanya. he likes it very much!

padahal kebanyakan orang pasti pengennya pacarnya terlihat cantik, dan terawat, modis dan trendy!
tapi rasanya tidak begitu padanya. haha mungkin karena dia takut aku terlalu cantik dan beresiko dilirik oranglain. (MUNGKIN) intinya dia hanya ingin aku tampil sederhana tapi dia juga tetap memperhatikan aku.
"aku mau kamu cantik buat aku, dan aku gak mau kamu berlebihan. kalaupun aku yang minta kamu lebih dari itu, aku yang akan mengeluarkan uang untuk itu. misalnya aja waktu kulit kamu terbakar matahari di Madura, itu benar" parah dan aku yakin kamu gak akan PD pake baju apapun keluar jadi aku beliin kamu Lotion dan lulur .. jadi kamu gak perlu khawatir dan macem-macem" - tuturnya.

yasudah.. kalo begitu,.. YUK kita mulai lagi dengan kesederhanaan.. :)
I really i am when i am with YOU <3 AB :*




You May Also Like

0 komentar