Dendam Kecilku

00.34 am 7th Oct 2012
in the early morning - the day before our anniv 
8.20 am 8th Oct 2012
in the morning of our aniv
8.29 am 9th oct 2012
next day after our aniv

Did You see something wrong about us?? entah tradisi buruk darimana yang telah kami adaptasi. sering kali ketika hampir beranjak menuju suatu pencapaian baru di setiap bulannya atau yang lebih di kenal dengan Monthyversaries , kami sering meributkan hal kecil yang berujung suasana yang tak nyaman. 
Yah jujur sampe saat ini aku masih ngerasa ada sesuatu yang mengganjal, tapi aku tak ingin  membahas itu karena nantinya akan berlanjut jadi hal besar. aku terus mencoba meredam amarahku yang mungkin itu tidaklah begitu penting. tapi entah mengapa aku malah menjadi jahat seperti sekarang.. lihat, dari conversation itu terlalu banyak ketidakadilan. seperti tanda titik dua + bintang dan hanya ku balas dengan titik dua + tutup kurung. tidak biasanya aku melakukan hal itu, karena biasanya akulah yang lebih sering bermanja dengan mengirim kecupan kecupan manis untuknya. 

aku sungguh keterlaluan. sudahlah tidak bisa bangun pagi lalu mulai terbiasa dibangunkan oleh pacar, hampir setiap harinya sehingga dia kehilangan moment bersamaku setiap pagi nya sebelum berangkat ke kantor. 
kasihan sekali!! Tentu aku akan segera menyudahi hal buruk ini. aku akan mencoba menjadi yang lebih baik untukmu. Anggaplah sikap jahatku ini sebagai bentuk rasa dendamku karena dilarang bermanja berlebihan terhadapmu. aku tidak suka jika pintaku ditolak. akupun akan berkecil hati dan berusaha menahan agar tidak menginginkan hal itu lagi. 

itulah dendam kecilku yang menahan tangisku, dan ketika tangisku belum pecah tumpah maka takkan terhapus dendam kecil itu. Tunggulah.. sampai Tangisku pecah maka aku akan kembali seperti sedia kala. :( 

You May Also Like

0 komentar