TERINGAT!


when we get a fairly complicated problemproblems that could be considered the fault of his ownthen he felt so guiltyand that's when I first saw her so scaredpanicmessed upand it's also the first time I listened to someone who loves me cry for me. <3
terlihat bagaimana takutnya dia dan begitu merasa bersalahnya padaku. di satu sisi gue juga gatau harus gimana.. gue ga bisa menyalahkan keadaan dan cuma bisa pasrah sama keadaan. :(
Gag yakin ada cowok selain dia yg bisa segininya sama gue. alhamdulillah beruntung bgt punya pacar kayak dia. :') 
GAK YAKIN!! ada cowok yang bisa segininya sama gue.. Alhamdulillah beruntung bisa punya pacar kayak kamu Bie.. :') 
oke. dan malam itu gue terlalu lemah dan pusiing mikirin masalah itu. sampai akhirnya gue bangun agak siang.  ...
Dia panik mencariku.. 
hmm... masalah kita gak selalu bikin kita jadi malah jauh. justru makin mendekatkan dan makin sayang satu sama lain. Dan baru aku tau kalo kamu sampe kayak gini karna takut kehilangan aku. Dan kabar dari aku jadi sesuatu yg berharga buat kamu tau.. :') thank you for make me the only ONE for you!!  ({}) :*
LOVE You so much Darl @Aji Bramanto

You May Also Like

0 komentar