IT;S MY LIFE

He said "aku tau temen deket kamu gak banyak, orang yg deket sama kamu juga gak banyak dan aku salah satu orang yang paling dekat sama kamu. Keluarga kamu udah tinggal bertiga, kamu udah kehilangan papa, dan papa pernah pesen sama aku buat jagain kamu sama ijal dan kamu minta aku jagain mama waktu kamu jauh, jadi jangan sampe kamu kehilangan aku karena belom tentu kamu dapet yang lebih baik dari aku. aku ini emosian tapi semenjak aku sama kamu aku berusaha nahan supaya jangan keluar omongan kasar yg berakibat fatal buat kamu"

Well, kali itu adalah kalimat ter-KASAR yang pernah gue denger dari dia. But I get used to it. Gue pacaran sama dia udah lama jadi udah seringlah kalimat fakta yg semacam ini gue denger. 
Okay, i thought i have to say this to my self ...
HEY GIRL "you have to remember he is a human not a robot. he have a heart so if he doesn't deal with your attitude and condition he can just leaving you. you must learn from your experience about leaving or leaved so familiarize yourself with it."

Dia emang bener banget, gue emang gak yakin bener bener gak yakin kalo gue gak sama dia gue bakal nemuin yang LEBIH BAIK dari Dia ini. I have to be honest He is an Almost Perfect Guy! nyari orang kayak dia ini kayak nyari jarum dalam sekam, esspecialy buat orang kayak GUE. mungkin kalo buat cewe yang baik" yah emang jodohnya kali yah pria baik" ketemu wanita baik".
Tapi Kalo emang at the end dia ninggalin gue, gue tau gue akan hancur, tapi cukup saat itu aja. karena gue udah harus terbiasa. Ditinggal papa tanpa tanda" dan firasat yang menandakan kalo papa emang udah bener" gak ada dan baik" disana adalah hal yang capek. capek karena hati gue terus digantungin harapan kosong tentang kapan papa bakal pulang dan bagaimana keadaannya? 
Its really not a BIG DEAL buat gue. Sampe kapan gue dan keluarga harus bisa ngikhlasin kepergian yang tanpa kejelasan kayak gini? semua masih seolah menunggu, entah kepastian apa yang ditunggu.
But, ini cukup menjadikan gue pelajaran hidup. gak akan ada lagi yg lebih sedih dari ini. kepergian semacam apapun akan jauh lebih baik kalo itu jelas apa sebabnya, bagaimana dia pergi dan tau keadaan terakhirnya. at least kita masih bisa liat atau denger kabar terakhir dari orangnya langsung.

Dan gue harus siap kapanpun gendut berubah pikiran atau capek sama gue dan pergi ninggalin gue. Gue gak boleh hancur berlarut-larut dan melakukan tindakan bodoh seperti yang gue lakuin biasanya. karena kali ini ada alasan yang sangat menguatkan gue untuk gak merusak hidup gue dan berpengaruh pada orang lain, yaitu MAMA. Mungkin selama ini sebelum papa pergi gue terlalu memberatkan sayang gue ke papa tapi sekarang cuma Mama orang tersayang yang gue punya selain ade gue dan gendut. Jadi sekarang udah saatnya semua kebahagiaan harus gue bagi sama mereka terutama MAMA. karena gue gak bisa liat MAMA nangis.
even papa pergi gue berusaha menutupi kesedihan gue di depan mama karena gue pengen mama tetap tegar.
jadi kalopun gendut pergi yah yasudah. i choosed to be alone. 

i choosed to be alone. 
gue capek kalo harus berusaha nyari lagi karena gue tau gak akan lagi ada yang sama kayak dia. :"(

You May Also Like

0 komentar