mawar itu... ♥



Jumat, 23 maret 2012
ditengah penantian dan perlawanan sengit akan teriknya matahari di kepala ibu kota. 
aku menunggu kedatangan kekasihku di sebuah mall.. penantian yang di warnai dengan kejadian kejadian spontanitas.. tiba" aku berkeinginan untuk berfoto bersama temanku 'Echi boray' dan kami pun langsung berfoto.. lalu aku juga mengkhayalkan sesuatu yang biasa ku khayalkan namun kali ini menjadi tidak biasa..
dalam sebuah toko buku aku menghabiskan waktu untuk menunggu kekasihku.. 
agaknya rumahnya tak cukup jauh dari mall tsb.. namun dia sedikit lama.. dan khayalanku dimulai. (hmm mungkin saja dia. . Ah aku pun langsung menghentikan khayalku karna itu merupakan sesuatu yg tak.mungkin ku rasa.. dia bukanlah seseorang yg romantis.. lau aku berpikir yah paling dia hanya sedang terjebak macet..

waktu trus berputar kuliah jam menunjukan pergerakan ke arah 13.24
dan hp ku berbunyi lalu kulihat oh satu SMS darinya.. "bie aq uda di depan.."
ku balas  "ok syg aq ksana.." sampai di depan aku pun tak menemukanya. sinyal pun begitu buruk didalam mall tsb. payah sekali !!  2x ku matikan hp ku utk memastikan smsnya tak pending. namun tetap saja sulit utk menelponnya.. dan kali ini dia yg brhasil menelponku.
bertelepon sambil trus berjalan dan mencari. akhirnya aku melihat sosok pria bertubuh tinggi besar dan aq melambaikan tangan. lalu dari kejauhan kuliah dia berjalan menghampiriku. aku pun tak sabar dan mendekatkan diri. tepat di depan sebuah mall dan di depan pintu masuk ...
...dia berdiri di depanku dan aku hanya menatap dengan senyuman. ketika aku hendak mencium tangannya layaknya istri terhadap suami. dan seketika itulah dia memberiku se-bouquet kecil bunga mawar dari balik badannya, tepat di depan mataku. aku kaget dan hanya diam sembari terus melihat bunga yg ku pegang, belum selesai aku tercengang dia terus memelukku lalu mencium keningku. dan aku seperti baru tersadar bahwa inu bukanlah hanya semata- mata khayalan sesatku.

" aa makasih sayang.. " dan ku peluk dia erat. tak perduli dengan yg lain ini adalah dunia kami. hanya kami. hahahha  dan kejutan itu belum juga selesai. setelah bunga mawar merah dan putih yang anggun, peluk dan cium dikening. lalu dia. . .  diaa.... diaaa.... mencium bibirku... yah perlu kalian tahu ini di depan sebuah mall! ! Aaaaa gilaa.... ini crazy you know??
haha aku semakin kaget.. tak terbendung lagi air mata pun meleleh seketika.. kejadian yang berjalan seperti mimpi dan begitu cepat.  haah aku merasa menjadi sorotan publik namun aku tidak merasa risih justru begitu senang. sangat sangat senang...  :D  sambil terus berjalan menyusuri mall, membawa bunga mawar dan tak lepas bergandengan tangan, senyum kebahagiaan pun belum sirna sedikitpun. berpuluh pasang mata menyaksikan. aaahh begitu indahnya hari ini.. dan entah mengapa ini bisa terjadi.. sehari sebelum kejadian romantis itu aku iseng browsing gambar bunga mawar,dan semua yang berhubungan dengan mawar lalu memajang salah satu koleksi mawarku di dekstop laptop.
mungkin karna sugestiku sampai melalui ikatan batin kita. :-* hahaha 

Lova Nouva 

Dearest A.B.


You May Also Like

0 komentar