we ain't break. we just pause for a while.

yup. selama kurang lebih 3 harian ini hubungan gue emang lagi pasang surut. sometimes kita seakan baik" saja padahal kita masih menggantungkan suatu permasalahan. permasalahan yang sebenarnya sepele namun sempat berulang-ulang kali terjadi. memang sulit menyatukan 2 kepala dan 2 hati. karena menyatukan isi kepala dan hati saja terkadang sulit. yaah itu lah manusia dan segala permasalahannya. isn't right?? 

namun setiap permasalahan selalu kami bicarakan sampai semua benar-benar menemukan hasil yang terbaik. walaupun terkadang membuuhkan waktu yang cukup lama untuk membuka suatu pembicaraan. contohnya kali ini.. aku cukup lama bicara dalam bisu. maksudku aku tetap berbicara namun bukan dari hati yang bicara , hanya berupa ocehan belaka. hanya untuk memastikan dia masih disana dengan perasaan yang sama-sama masih menggantung pula. aku sedih begitupun dia. beruntunglah itu tidak sekejam apabila hanya sepihak yang merasakan sedihnya. 

dan yah akhirnya 2 kepala dan 2 hati bisa bersatu melalui suatu kesepakatan bersama. aku bisa menerima apa yang dia mau dan dia juga berusaha menjadi apa yang aku mau. saling mengisi dan melengkapi intinya.
dan yang mengharukan adalah... 
ketika beberapa hari ini berkomunikasi hampa, lantas dia merasa bahwa hubungan ini menjadi Plasma. antara ada dan tiada. sampai akhirnya di ujung pembicaraan tadi. dia bertanya ,
bear : Bie, ada yang mau kamu omongin lagi ngga?
pearl : ngga. (yah aku merasa sudah cukup lelah dan tidak ingin memperdebatkan yang sudah")
bear : oh yauda.. (hening sejenak) tapi ada yang mau aku omongin nih
pearl : apa? 
Bear : Beiby.. kamu mau nggak jadi pacar aku lagi??
pearl : hah? emangnya kapan kita bubar?
Bear : yah tapi kan beberapa hari ini kita gak kayak biasanya aja.. jadi gimana? kamu mau nggak?
pearl : *netes hmm.. NGGAK!
Bear : yakin ngga?? yauda gapapa.. tapi aku yakin kali ini kamu gak bisa nolak..
          beiby, kamu mau nggak jadi istri aku??
Pearl : Nggak juga..
Bear : Nggak?
Pearl : Nggak bisa nolaak dan Nggak ada alesan buat nolak.. hehe 
Bear : jadi kamu mau?
Pearl : iyaa.. tapi jgn lama" jadi pacar yaa.. 
Bear : haha yaudaah kamu bilang lah sama papa... ;) :*

just one word i can say.  It So HOT!! hahaha  sampe bikin melting... ♥ A.B :*

You May Also Like

0 komentar